13
Jul
09

SDN Cimahi 13

01Dsc01336

Setelah dua puluh satu tahun yang lalu menginjakkan kaki di sekolah dasar negeri 13 cimahi, baru kemarin aku berkesempatan masuk ke dalam lingkungan sekolah itu, setelah bertahun-tahun cuma bisa lewat di jalan depan sekolahnya saja. Terakhir ke SD 13 waktu aku sudah duduk di bangku kelas satu SMP, hari itu hari Senin, setelah upacara bendera di SMP 1, aku dan beberapa lulusan SD 13 menyempatkan main di SD 13 sambil menunggu jam pelajaran dimulai pada siang hari.

DSC02211

Saat ini nama SDN Cimahi 13 sudah tidak ada lagi. Beberapa tahun yang lalu sekolah-sekolah dasar yang lokasinya masih dalam satu kompleks di gabungkan menjadi satu sekolah dengan satu kepala sekolah. Nah, karena SDN 13 satu kompleks dengan SDN 2, sekolah ini sekarang berubah nama menjadi SD Negeri Mandiri 1 Cimahi Tengah. Dan jangan heran kalau menemukan SDN Mandiri 1 di kecamatan Cimahi Utara dan Cimahi Selatan, karena penomoran SDN Mandiri ini dibagi per Kecamatan.

Oh iya, bagi lulusan SDN Cimahi 13 djadoel tentu sangat mengenal sosok Ibu Memi Asmaya, seorang guru kesenian yang terkenal ke seluruh pelosok bumi Priangan, maklum di masa mudanya Ibu yang satu ini adalah penyiar di Radio Unasco dan Litasari. Nah setelah dua puluh tahun berselang, kini Ibu Memi menjadi kepala sekolah di SDN Mandiri satu ini. Selamat Bu, semoga sukses selalu🙂

Untuk rekan-rekan alumni, silakan bernostalgia dengan foto-foto ala kadarnya di bawah ini.

Reuni lagi yuk !

DSC02221

DSC02212 DSC02213 DSC02214 DSC02215 DSC02216

DSC02218 DSC02222

DSC02221

DSC02219


9 Responses to “SDN Cimahi 13”


  1. Selasa, 14-Juli-2009 pukul 11:03 am

    Aku tau tuh SDN 13 Cimahi, walopun bukan alumninya, selama 3 tahun sering banget kesana, nemenin adekku yang bungsu sekolah. setelah kelas 4 dia gak mau ditemenin lagi. klo inget SD 13 pasti inget tahu gejrotnya, hehehe! lumayan nyummi… tapi sayang sekarang mang tahu nya udah ga jualan. hikhik

  2. 2 Rahmat
    Selasa, 21-Juli-2009 pukul 11:27 am

    waah…jadi nineuuung euy…

    inget dulu masa2 belajar disekolah ….
    dah 22 thn gk kesana lagi..

    eh, boleh gak poto2nya saya share di facebook…boleh yaa..(maksa…)
    kebetulan ada skitar 14 alumni SD 13 Cmi seangkatan 86/87 yg aktif di facebook.
    alhamdulillah kemarin reunian di lembang, cm sy gk ikut..hehe
    Termasuk Tommi, anak Bu Memi yg sekaligus anggota band The Titans..
    Sekalian salam kenal…yaaa,..

  3. Selasa, 21-Juli-2009 pukul 11:37 am

    Kang Rahmat,
    Kayaknya aku kenal deh, kita kan cuma beda satu angkatan🙂
    Silakan saja kalau mau diupload ke Facebook mah, sebenarnya sudah ada disini :
    http://www.facebook.com/album.php?aid=27770&id=1416020891

  4. 4 Tiffany Gusni
    Sabtu, 17-Oktober-2009 pukul 8:57 am

    hai ! salam kenal , saya memang bukan alumni sd 13 , saya alumni cmh 2 … di pohon besar itu pernah ada kepala dan kera ,, sampai2 satu sekolah geger !

  5. 8 zhillan
    Jumat, 14-Mei-2010 pukul 3:25 pm

    wah ,hebat…….. bu memi dulu penyiar radio semoga
    sukses hari ini

  6. Selasa, 22-Juni-2010 pukul 1:26 pm

    wihihihihi ..
    sekarang sdn 13 sama sdn 2 jadi satu ..!!
    nama nya jadi SDN CIMAHI MANDIRI 1 .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,745 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: