04
Jun
09

PS. Kram

Sepakbola SMAN2Cimahi 1993

Guys, masih inget gak foto ini.

Jaman kita kelas tiga SMA nih, ikutan kompetisi sepakbola antar SLTA di Cimahi. Awalnya dengan biaya urunan dari kita semua bisa daftar kompetisi ini. Tanding pun masih pinjam kostum dari Imawan Encuy. (Nuhun Cuy!).

Setelah berhasil lolos ke semifinal, baru deh pihak sekolah rada-rada melek sama kita. Dibeliin kostum, disediain pelatih resmi dari sekolah yang notabene guru olahraga kita juga.

Sayang ya, kita cuma jadi juara dua, kalah 0-1 di final. Nyesek pisan, kerasa sampe sekarang. Tapi lumayan lah, di keikutsertaan yang perdana SMAN 2 Cimahi bisa langsung juara 2, nambah-nambah koleksi piala. Eh sekarang pialanya masih ada gak ya ?

Btw, nickname tim kita ini adalah PS. Kram, soalnya kalau kram kaki sudah menyerang biasanya gak menyerang satu orang pemain saja. rekor waktu di pertandingan terakhir babak penyisihan, ada empat orang nonggéng di lapangan karena kram kaki😆

Oh iya, dulu pas tahun 1993 stadion Sangkuriang itu masih kumuh banget, di bagian timur, tribunnya sudah mau rubuh, di samping-sampingnya banyak kambing berkeliaran, maklum rumput-rumputnya banyak sekali.

Nah, saat itu ada wacana untuk mempercantik stadion Sangkuriang, karena Persikab saat itu naik ke Divisi 1 Nasional. Tau gak, uang hadiah untuk peserta yang juara ‘disunat’  untuk biaya mempercantik stadion ini😆

Jadi aja, rencana berlibur ke Pangandaran batal. Akhirnya uang hadiah tersebut dibagi rata ke seluruh pemain. Aku masih ingat, setelah dibagi, masing-masing pemain cuma dapat Rp. 15.000. Uang sebesar itu aku belikan kaset album Queen :  Greatest Hits I Live Killers, sampai sekarang masih ada.

Ah… indahnya masa-masa SMA.

Sebentar lagi reuni euy !


3 Responses to “PS. Kram”


  1. 1 igin
    Jumat, 3-Juli-2009 pukul 2:23 pm

    minta photo aslinya donk dit…walaupun aku cuma maen disemifinal sama final tpi berkesan banget,palagi waktu adu pinalty disemifinal wah seneng bnget bisa menang…

    • Jumat, 3-Juli-2009 pukul 3:29 pm

      Kang Igin,

      Punten aku lupa ari Kang Igin teh yang mana ya, Kiper tea bukan (baju merah) ?
      Foto aslinya mah aku gak punya, ini saja foto hasil jepret pakai digicam. Nah yang dijepret pake digicam juga hasil repro dari foto aslinya. Sedangkan yang aslinya ada di sekolah, coba aja nanti cari pas reuni tanggal 19 Juli 2009.

      Kalau klisenya kayaknya ada di Dipenda Foto, entah masih ada atau tidak🙂
      Btw, aku kirim foto ala kadarnya ke email kang Igin ya.

  2. Kamis, 18-November-2010 pukul 4:16 pm

    Sampurasun,nepangkeun wasta asli mah riana,mung nenehna iya,simkuring ti sma 2 oge Kang Didiet,simkuring mah angkatan 2000.muka blog ieu kusabab teu kahaja,simkuring ninggal aya foto tim sepak bola sma 2.salut kanggo angkatan senior.simkuring oge nembe terang yen kapungkur sma 2 cimahi pernah jadi juara 2 kompetisi sa-Cimahi.hebat lah,salut2.hatur nuhun ah.mangga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,678 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip


%d blogger menyukai ini: