26
Mei
09

Undangan Reuni SMA Negeri 2 Cimahi Angkatan ’90-’98

REUNI  90 – 98  FIX AKAN DILAKSANAKAN TGL 19 JULI 2009

Dear All

Alhamdulillah reuni untuk SMA 2 Cimahi angkatan ’90 – ’98 (terhitung dari tahun keluar ya) telah fix akan dilaksanakan pada :

Hari Minggu, tanggal : 19 Juli 2009, pukul 08.00 sd selesai
Bertempat di SMA Negeri 2 Cimahi

Undangan sudah dapat dipesan dengan harga min Rp. 100.000,-/org  kepada setiap kordinator angkatannya sebagai berikut :

Angkatan ’90 : Sutikno 081572178390
Angkatan ’91 : Agus Suhendar 08122134997
Angkatan ’92 : Mahmud Mubarok 08122032033
Angkatan ’93 : Sanusi 085222850945
Angkatan ’94 : Tri Setiawan 081573412747 & Lia 081573920093
Angkatan ’95 : Eko Koswara 085759010862 & Petet 08170230595
Angkatan ’96 : Novi Herlansyah 081220019177
Angkatan ’97 : Yulizar 08122135536
Angkatan ’98 : Ninuk 08122172901 & Glen 0817436536

Kami juga  terbuka bila ternyata teman-teman ingin menyumbang lebih dari Rp. 100.000 dan kami ucapkan terima kasih sebelumnya.

Bila ada pertanyaan berikutnya dapat menghubungi ke setiap kordinator angkatan atau menghubungi saya.

Atas perhatianya saya mewakili panita reuni angk 90 – 98, kami  ucapkan terima kasih.

Best Regards

Villedimas
(Angkatan ’94, 1-6, Sos 2)
0818833010 / 081219939310 / 085888722731 / 021.98333479

Nb : Mohon maaf buat angkatan yang belum dapat berpartisipasi, Insya Allah agenda berikutnya adalah reuni akbar dalam waktu dekat ini


11 Responses to “Undangan Reuni SMA Negeri 2 Cimahi Angkatan ’90-’98”


  1. 1 endah 96
    Jumat, 5-Juni-2009 pukul 1:29 pm

    pengen dtg sih tapi malu kalo dtg sendiri, takutnya ga ada temen2 yg akrab pas acaranya

  2. Selasa, 14-Juli-2009 pukul 10:17 am

    saya dukung acara ini semoga sukses, saya bisa bantu lewat radio untuk informasinya, sejak keluar sman 2 saya berkiprah di Radio sampai sekarang kangen juga ketemu teman 2, sukses ok

  3. Selasa, 14-Juli-2009 pukul 8:36 pm

    Oke kang saya di Radio Dahlia Fm, dari tahun 94 sebelumnya di Radio Rama, Untuk minggu nanti ada dua acara kang nanti kita kondisikan,udah berapa banyak yang konform untuk hadir ? mudah2an bisa berperan serta trim’s

    • Rabu, 15-Juli-2009 pukul 10:03 am

      Kang Asep,
      Update terakhir tanggal 9 Juli 2009 alumni yang sudah konfirm ataupun baru booking adalah sebagai berikut :
      Angkatan 90 : 22 orang
      Angkatan 91 : 52 orang
      Angkatan 92 : 64 orang
      Angkatan 93 : 39 orang
      Angkatan 94 : 77 orang
      Angkatan 95 : 83 orang
      Angkatan 96 : 72 orang
      Angkatan 97 : 33 orang

      Di saat acara Panitia juga masih membuka pendaftaran di lokasi, tetapi bila ternyata stok kaosnya habis, maka untuk temen2 yg mendaftar di saat acara, kaosnya akan di kirim via pos, jadi mohon pengertian nya bila yg mendaftar di saat acara bila kaosnya habis.

      Kang Asep punya account facebook ? Kalau punya, silakan akses group “ALUMNI SMAN 2 CIMAHI” disana ada informasi terkini mengenai reuni ini.

  4. 8 miftah
    Minggu, 19-Juli-2009 pukul 11:24 am

    punten abdi teu tiasa ngumpul reunian,kusabab isin abdi teu janteun jalmi nu sukses.didoakeun ku akang,mugi sukses…amin (miftah 1996).

  5. Selasa, 21-Juli-2009 pukul 12:15 pm

    Kang Miftah, meni kitu… kita mah kumpul2 teh bukan untuk pamer sukses atau tidak sukses, kita kumpul untuk mempererat silaturahmi.
    Oh iya, kemarin tuh ada rencana pembentukan ikatan alumni sman 2 cimahi, tapi aku gak tau kabar selanjutnya soalnya pulang duluan *anak ngajak pulang wae, padahal mah masih rindu ngobrol sama temen2*

  6. 10 mulyati
    Kamis, 16-September-2010 pukul 12:54 pm

    diantoss kbr selanjutnya kpn mo reunian lg….maap kalo ktinggalan maklum repot urusan rumah tangga….hehe angkatan ‘9o ditunggu kabarnya yah tq….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,745 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip


%d blogger menyukai ini: