08
Okt
08

Once Upon Time In Singapore

The Silver hose still on your car, Mas ! (I mean Fellipe Massa)

Ups !

Ups !

Pull !

Pull !

Walk of shame

Walk of shame

Image source : http://www.formula1.com


2 Responses to “Once Upon Time In Singapore”


  1. Rabu, 15-Oktober-2008 pukul 8:34 am

    Hoak apaan sih??? Emang bener tanggal 17 besok bakal ada yang begituan?? Baru denger nih!

  2. Jumat, 17-Oktober-2008 pukul 7:17 pm

    emang bener terang kayak siang ya? saya kesana pas persiapan dimulai 3 bulan yang lalu .. n mereka benar-benar tergantung dengan gas dari batam buat listriknya. Kalo kita ngambek ngga kasih gas kayaknya bakal batal tuh f1


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,678 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: