23
Mei
08

Capeknya Menunggu

Sudah dua minggu aku berada di lingkungan baru, maksudnya berada di tim yang baru. Budaya kerjanya lumayan berbeda dengan tim lamaku, disini lebih banyak menunggu kerjaan karena segala sesuatunya harus di konfirmasikan dan disetujui oleh benyak pihak yang terkait. Mungkin karena posisi dalam struktur organisasi, tim ini berada di garis depan dilihat dari sisi development kali ya, jadi segala sesuatunya harus jelas dahulu sebelum dilemparkan kedalam bagian operasional.

Setidaknya ada tiga kerjaan yang menjadi bagianku yang belum bisa segera dieksekusi karena belum ada persetujuan dari pihak-pihak yang terkait. Jelas ini membuatku kurang nyaman, karena menunggu itu membosankan. Kalaupun kerjaan itu akhirnya bisa dieksekusi, belum tentu aku bisa langsung mengerjakan juga😆

Aku belum tahu caranya mengeksekusi kerjaan tersebut, karena memang selama ini aku belum pernah mengetahui caranya. Berbeda dengan rekan-rekan yang sudah lama berada di tim ini, mereka beruntung sempat mendapatkan pelatihan langsung dari vendor, sehingga dengan mudah mengerjakan kerjaan mereka.

Memang sih, cara favoritku untuk mempelajari sesuatu adalah dengan cara learning by doing tea, tapi ya itu, belum bisa mengeksekusi nih, belum diapproval, bikin geregetan aja 😡

Ayolah, dokumen dengan approval, segera datang padaku, supaya aku bisa cepat mempelajari dan mengerjakan kerjaan yang tertunda ini.


0 Responses to “Capeknya Menunggu”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,678 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: