13
Mei
08

Tim Baru, Belajar Dari Awal Lagi

Satu setengah bulan yang lalu, ketika gosip restrukturisasi organisasi teknologi mulai berhembus, tidak sedikitpun terlintas dalam benakku bahwa perubahan itu akan menghampiri aku. Bahkan sampai pengumuman resmi struktur organisasi yang baru, namaku masih terpampang di dalam tim operation lho.

Setelah sekitar tujuh bulan bekerja dalam tim Operation akhirnya aku dipindahtugaskan ke tim Development yang masih sama-sama di bawah divisi Information Technology. Jadi mulai kemarin (20080512) aku kembali bekerja dengan jam kerja normal, tidak bekerja dalam sistem shift lagi *antara senang dan agak sedih*

Banyak hal yang harus aku pelajari lagi nih, meskipun sama-sama berada di lingkungan IT bahkan masih dalam satu ruangan tapi jobdesc-nya jauh berbeda.

Teman, doakan aku ya supaya aku bisa bekerja dengan baik🙂


0 Responses to “Tim Baru, Belajar Dari Awal Lagi”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,745 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip


