08
Mei
08

Aku Mulai Pikun

https://i2.wp.com/www.motorplus-online.com/Articles%5CPrinting%5CVI%5C340%5CPictures%5C13866%5C13866-W120.jpgAku mulai pikun. Dalam selang waktu lima hari aku sudah dua kali aku meninggalkan kunci motor tergantung di motor ketika parkir.

Hari Sabtu, 3 Mei 2008, aku parkir motor di MM jalan Sabang Bandung. Baru sadar kalau aku tidak lagi menyimpan kunci motor ketika akan pulang setelah selesai berbelanja. Beruntung, tukang parkir disana baik hati, dia ternyata menyimpan kunci tersebut dan memberikannya lagi kepadaku. Terima kasih Pak🙂

Kemarin, 7 Mei 2008, di jalan Sabang juga, hanya kali ini tempatnya bukan di Bandung -melainkan di Jakarta- dipelataran parkir kantor tempat aku bekerja. Aku sadar kalau aku tidak menyimpan kunci motorku ketika akan pulang kerja. Aku lapor ke satpam yang berjaga di pelataran parkir, kembali lagi ke meja kerja, cek ke RM Padang tempat aku makan siang, hasilnya nihil, kunci motor tidak ada kabarnya😦

Akhirnya aku menyerah, lebih baik pulang naik angkot dan menitipkan motor di kantor untuk diambil kembali hari Senin karena kunci cadanganpun adanya di rumah ortu di Cimahi. Ketika di pos satpam untuk membuat laporan kehilangan, aku ditanyai oleh pimpinan satpam dengan serius, serasa diinvestigasi gitu deh. Dari sini aku punya feeling kalau kunci motorku ditemukan. Benar saja, tidak lama kemudian, ada seorang satpam datang dengan membawa kunci motor.

Meskipun terkesan disembunyikan oleh pimpinan tadi tapi aku dengan sekilas saja bisa mengenali gantungan kuncinya. Oleh pimpinan tadi aku ditanya ciri-ciri kunci motorku yang dengan cepat aku deskripsikan dengan baik dan benar. Akhirnya aku diperbolehkan mengambil kunci motor, tetapi STNK ditahan dulu di pos satpam. Setelah mengambil motor dari pelataran parkir, aku kembali lagi ke pos untuk mengambil STNK. Di sana, motorku diperiksa lagi, dicocokkan dengan STNK. Setelah selesai, barulah aku diperbolehkan keluar dari kawasan kantor.

Terima kasih pak Satpam, anda telah baik hati dengan menyimpan kunci motorku.

~ sudah tua, mulai pikun~


0 Responses to “Aku Mulai Pikun”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,745 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: