19
Feb
08

However BIG You Think You Are ?

Pernah lihat planet Mars ? Itu lho planet keempat di susunan tata surya kita. Biasanya sih planet ini tampak kemerahan kalau dilihat dengan mata bugil. Makanya gak aneh kalau saudara-saudara kita dari tanah Jawa menyebut benda angkasa ini sebagai Joko Bélék.

https://i1.wp.com/antwrp.gsfc.nasa.gov/apod/image/0712/moonmars_071127_harms800.jpg

Tuh, kalau belum pernah lihat Mars, telusuri gambar di atas. Tapi kebangetan deh kalau menyangka benda besar yang ada di tengah gambar sebagai Mars, itu kan bulan😀
(Mars ada di sebelah kanan atas sang Bulan)

Kira-kira bagaimana ya tampak bumi jika dilihat dari Mars ? Gak perlu repot-repot ke Mars, cukup kita lihat foto yang dihasilkan oleh Spirit di bawah ini.

https://i0.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/5/54/PIA05547-Spirit_Rover-Earth_seen_from_Mars.png/711px-PIA05547-Spirit_Rover-Earth_seen_from_Mars.png

However BIG you think you are ?
(Lennon / McCartney)

sumber foto :
photojournal.jpl.nasa.gov/mission/MER
antwrp.gsfc.nasa.gov


3 Responses to “However BIG You Think You Are ?”


  1. 1 grom
    Kamis, 6-Maret-2008 pukul 8:38 am

    wuih.. geblek banget aku, ang gedhe kirain mars, wakakaka

  2. 2 keoz
    Jumat, 25-April-2008 pukul 12:38 pm

    hahaha…kirain mars yg gede..kalo iya segede itu pasti bumi ama mars uda perang gravitasi..hehehe

  3. 3 hafidz
    Selasa, 14-Oktober-2008 pukul 2:02 pm

    subhanallah…
    ternyata kita itu kecil…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,745 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Arsip


%d blogger menyukai ini: