31
Jan
08

Jadwal Lomba MotoGP 2008

Jadwal musim 2009 lihat di sini ya🙂

https://i1.wp.com/www.gpgear.com/stockists/images/motogp_colour_logo.jpg

DATES EVENT VENUE DETAIL
Mar 9 QATAR DOHA/LOSAIL 01_losail.jpg
Mar 30 SPAIN JEREZ DE LA FRONTERA 02_jerez.jpg
Apr 13 PORTUGAL ESTORIL 03_estoril.jpg
May 4 CHINA SHANGHAI 04_shanghai.jpg
May 18 FRANCE LE MANS 05_lemans.jpg
Jun 1 ITALY MUGELLO 06_mugello.jpg
Jun 8 CATALUNYA MONTMELO 07_catalunya.jpg
Jun 22 BRITAIN DONINGTON PARK 08_donington.jpg
Jun 28 NETHERLANDS ASSEN [SATURDAY RACE] 09_assen.jpg
Jul 13 GERMANY SACHSENRING 10_sachsenring.jpg
Jul 20 UNITED STATES LAGUNA SECA [MOTOGP CLASS ONLY] 11_lagunaseca.jpg
Aug 17 CZECH REPUBLIC BRNO 12_brno.jpg
Aug 31 SAN MARINO MISANO 13_misano.jpg
Sept 14 INDIANAPOLIS INDIANAPOLIS 14_indianapolis.jpg
Sept 28 JAPAN MOTEGI 15_motegi.jpg
Oct 5 AUSTRALIA PHILLIP ISLAND 16_phillipisland.jpg
Oct 19 MALAYSIA SEPANG 17_sepang.jpg
Oct 26 VALENCIA RICARDO TORMO 18_valencia.jpg

*Semua waktu dalam kolom detil sudah dikonversikan ke dalam WIB

baca juga :

Pembalap MotoGP 2008 = Kumpulan Para Juara


13 Responses to “Jadwal Lomba MotoGP 2008”


  1. 1 Handoyo
    Kamis, 14-Februari-2008 pukul 4:44 pm

    Motogp musim 2008 apa masih di Trans7? punya detil jam penayangannya gak?

    Reply :

    Sepertinya masih akan ditayangkan langsung oleh Trans 7.

    Aku lihat di sitenya Trans 7 ada postingan “Nantikan deru motor para riders dalam MotoGP 2008 di TRANS7.”
    (http://www.trans7.co.id/trans7/index.php?option=com_content&task=view&id=81)

    Kalau detil jam penayangannya aku belum punya. Biasanya sih, kalau melihat jadwal tayang musim 2007, jika sirkuitnya berada di Eropa, program ditayangkan mulai pukul 1700 WIB, jika di Asia dan Australia ± pukul 1200 WIB, dan kalau di Amerika ± pukul 2300 WIB.

  2. Senin, 10-Maret-2008 pukul 3:04 pm

    Trans7 kasih liat dong pembalap yg naik podium, jangan kita enak2kan nonton malah gak di siarkan.
    tolong ya….seandainya tidak di siarkan saya akan pindah ke STAR SPORT thanks.

  3. Selasa, 25-Maret-2008 pukul 9:15 am

    kenapa trans7 kalau mau menampilkan moto gp,perbincangan terlalu lama.langsung aja biar kita bisa liat apa yang dibuat para pembalap yang bersiap sebelum bertanding

  4. 5 bu ida
    Jumat, 2-Mei-2008 pukul 2:52 am

    sekali maju pntang mundur, sukses donitata, sukses lorenzo

  5. Minggu, 22-Juni-2008 pukul 12:40 pm

    Jangan sampe ketinggalan, makasih banget jadualnya, sangat membantu, soale di site lain ga ada,sekalian minta izin ngopy ya, buat koleksi pribadi, karyanya bagus sekali. moga manfaat

  6. 8 Adipa
    Sabtu, 19-Juli-2008 pukul 10:10 pm

    Stoner !! Km pasti bisa melibas kakek rossi, mama LORENzo, dan kentang goreng pedrosa!

  7. 9 Onnizukka
    Selasa, 22-Juli-2008 pukul 11:56 am

    fuck stoner…banci…klo kalah ya kahal..jgn nyalahin rossi balapan gak fear..baci kaleng ducati

  8. Minggu, 19-Oktober-2008 pukul 7:29 am

    moto GP ajang prestasi para pemental dan ksatria motor sport.
    di negara kita Indonesia, banyak sekali pengendara motor yang lincah gesit dan suka ngebut, membalap motor sekencang-2nya dijalan raya, membahayakan orang lain dan terkesan tak punya moral !! tapi tak satupun yg berprestasi juara dunia motor sport.
    prestasinya hanya ugal-2an dijalan raya !!! sayang Doni Tata hanya segitu tok, padahal mewakili 200 juta orang kita…… ayo kapan kita adakan Kejuaraan dunia ngayuh becak !!!???

  9. Senin, 20-Oktober-2008 pukul 8:46 am

    Jangan lupa untuk berprestasi di olahraga mahal semacam balap motor ini perlu modal yang besar. Bakat dan teknik yang bagus, nyali yang besar dan pendukung yang lainnya tanpa sokongan dana untuk riset dan suku cadang yang bagus hasilnya tidak akan maksimal.
    Dapat poin lomba pun sampai harus menunggu lomba dalam keadaan hujan dan banyak pesaing yang jatuh sih.
    Ayo bangkit Doni Tata !

  10. 12 Didik
    Sabtu, 7-Maret-2009 pukul 3:58 pm

    jadwal lomba motogp taun 2009 gimana


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,678 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: