20
Jan
08

Kembali ke habitat

https://i2.wp.com/www.savagechickens.com/images/chickencubicle.jpg19 Januari 2008, akhirnya aku pindah meja kerja lagi, kali ini kembali ke ruangan eksklusif yang ada dalam ruangan IT. Sebenarnya pada saat ‘terbuang’ ke luar ruangan ini aku dijanjikan hanya seminggu saja berada di ruang utama IT. Kenyataannya dua bulan lebih barulah aku kembali lagi.

Dua bulan dimana aku sudah kadung nyaman dengan posisi tempat duduknya, teman-teman kerja di sekeliling yang ramah-ramah. Posisi duduk di tempat itu sangat strategis untuk melihat orang yang mondar-mandir di koridor menuju pantry.

Berkat sering melihat orang mondar-mandir inilah akupun jadi punya banyak kenalan dari tim NOC. Karena sering mendapatkan shift pada jam yang sama otomatis orang-orangnya itu-itu saja yang bolak-balik ke pantry atau wc, apalagi kalau shift malam.

Ya sudahlah, aku ini kan hanya seorang soldadu (sunda : serdadu) yang harus siap diosol-osol dan diadu-adu😆 Mengutip jargon republik mimpi, ‘lihat sisi terangnya’, di ruangan eksklusif ini otomatis aku bergabung lagi dengan rekan satu tim dan mudah-mudahan tidak sering ketinggalan informasi lagi seperti yang dulu-dulu.

Oh iya, aku belum cerita kenapa aku sekarang bisa pindah lagi ke ruangan ini. Jadi begini. Saat aku pindah ke ruangan utama itu dikarenakan meja kerja sudah terisi semua oleh karyawan smart di bagian IT. Nah, saat ini, di ruangan utama IT, kebetulan ada satu set kubikal yang kosong karena penghuninya pindah tempat entah kemana. Dari ruangan eksklusif, rekan-rekan dari section Data Warehouse yang jumlahnya sedikit (2 atau 3 orang ya) kali ini dipaksa menyingkir keluar untuk memberikan ruang bagi personil BDC yang memang nge-pos di dalam. Jadi, saat ini di ruangan eksklusif jumlah karyawannya masih tetap sama seperti yang dulu, karena keluar dua dan masuk dua.


1 Response to “Kembali ke habitat”


  1. Selasa, 6-Mei-2008 pukul 11:48 am

    enakan yang rame rame emang. tpai gak bisa makan siang di kantor atau bobok lagi di meja kerja huahahaha🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,745 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip


