30
Okt
07

I Don’t Have Diplomatic Immunity

Bukan bermaksud gaya-gayaan memakai judul bahasa Inggris untuk postingan kali ini. Judul itu mah cuma nyontek tulisannya Bart Simpson ketika dia iseng menulisi papan tulis di kelasnya dengan kalimat seperti di atas🙂

Judul di atas aku pilih, karena kayaknya cocok sekali dengan keadaanku sekarang ini. Baru bekerja 7 hari di kantor baru, aku sudah ‘terpaksa’ pindah meja kerja sebanyak tiga kali😦 Maklum, dari awal juga aku sudah terlantar, karena dari tiga karyawan baru yang masuk, cuma dua saja yang meja kerjanya sudah disiapkan. Satu karyawan lagi -yaitu aku- akhirnya ditempatkan di cubical orang-orang cboss yang asal Russia, seperti yg aku ceritakan disini.

Di tempat yang pertama itu, aku sudah merasa kurang nyaman, ya selain soal bahasa, mereka -orang-orang Russia itu pasang tampang serius kalao sudah menghadapi laptopnya.

Hari ketiga, datang beberapa staff cboss -yang lagi-lagi orang Russia- untuk bekerja dalam ruangan IT. Mereka memilih bekerja dalam ruangan IT agar mudah berkomunikasi dengan staff Smart, berdiskusi mengenai masalah yang timbul selama operasional, sehingga mudah dan cepat diperbaiki.

Imbasnya, mudah ditebak. Meja kerjaku diinvasi orang-orang Russia tadi. terpaksalah aku mengalah, wong yang nyuruh adalah menejerku sendiri, untuk pindah ke meja kerja yang sudah ada komputer Server InterConnection. Jadi di meja yang baru itu, aku sharing tempat dengan orang-orang yang akan mengakses server secara langsung. Memang sih, gak terlalu sering ada orang yang mengakses server tadi. Tapi ya itu, ada perasaan kurang nyaman kalau dalam satu meja kerja, ada orang lain yang kerja juga.

Aku sempat komplain ke supervisorku mengenai masalah ini, dia berjanji akan memperjuangkan agar aku dapat tempat kerja yang nyaman dan berdekatan dengan tim. Kemarin, aku dipanggil oleh menejer, dia menawarkanku untuk pindah sementara -pindah lagi, pindah lagi- ke tempat yang gak akan terjadi lagi sharing tempat, tapi….. di ruangan sebelah ! Ruangan sebelah itu memang masih ruangan IT, tapi itu sih ruangan Desktop Support😛

Ya sudahlah, untuk sementara aku pindah. Meskipun jauh dari tim, tapi tempat yang aku diami sekarang lebih nyaman. Untungnya karyawan-karyawan di Desktop Support ini gak terlalu memperhatikanku. sampai aku menulis postingan ini, baru satu orang yang menyapaku, itupun cuma menanyakan kenapa aku bisa pindah ke ruangan ini😛

I Don’t Have Diplomatic Immunity. Ya aku gak punya kekebalan untuk tidak dipindahkan kesana-kemari karena space di ruangan Billing Data Control sudah tidak mampu menampung karyawannya. Mudah-mudahan wacana pemindahan karyawan divisi WareHouse jadi dilaksanakan, sehingga ada beberapa meja kerja yang kosong, sehingga aku bisa kembali lagi berdekatan dengan tim.

Oh iya, meja kerjaku yang sekarang ini, menghadap ke dinding kaca, sehingga aku bisa melihat orang yang berlalu-lalang di depanku Lumayan, jadi gak bosen-bosen amat di depan komputer. Terus, karena jauh dari tim, otomatis pengawasan jadi berkurang dong, jadi aku bisa berposting ria tanpa hambatan berarti:mrgreen: Selain itu aku juga mau mengutak-atik Nokia 6275i yang baru diterima kemarin dari bagian Sales.

Sip, sekian dulu untuk hari ini. aku mau baca-baca user guide Nokia dan Laskar Pelangi yang sudah seminggu lebih belum selesai juga membacanya.

(Eh, kamu ini digaji untuk bekerja atau berleha-leha sih)


1 Response to “I Don’t Have Diplomatic Immunity”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,678 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: