30
Agu
07

Menulis Itu (Ternyata) Menyenangkan

➡ Norak Mode Activated😉

Tidak terasa, tepat satu bulan yang lalu aku memulai blog ini. Alasan kenapa aku membuat blog dan memakai wordpress bisa dibaca disini.

Selama sebulan inilah kegiatanku banyak dialihkan untuk mengurusi blog ini, mulai dari gonta-ganti tampilan, bikin artikel, sampe mlototin jumlah pengunjung yang mampir:mrgreen:

Selama sebulan ini juga, aku belajar banyak tentang wordpress yang sebelumnya hanya bisa aku tonton saja. Trackback dan Pingback (yang tidak sengaja sudah aku lakukan pada posting pertama), Widget yang bisa dikostumisasi, Emoticon, BlockQuote yang cantik adalah hal yang cukup menarik pada saat awal memakai wordpress. Oh iya, khusus untuk BlockQuote ini aku sampe ngoprek beberapa jam lho, ternyata tampilannya berubah sesuai Themes yang kita pakai. Gak kecewa deh dengan fitur-fitur yang disediakan wordpress -padahal aku gak punya pembandingnya, wong blom pernah punya blog sebelumnya😀 .

Awalnya blogku ini hanya dikunjungi oleh istri tercinta -yang tidak pernah absen mengunjungi setiap hari. Minggu kedua aku mulai berani mengiklankan url ini di status Y!M, ostosmastis pengunjung juga mulai ramai. Lonjakan yang cukup berarti terjadi di minggu ketiga dan keempat ketika postingan tentang hoax dua bulan purnama menjadi top post selama dua minggu. Di minggu-minggu inilah postinganku sempat masuk dalam blog of the day untuk kategori Top Posting dalam blog berbahasa Indonesia, yah.. posisinya gak tinggi-tinggi amat, masih antara peringkat 50-100 koq. (Norak ya ? Eits, ingat aku sekarang masih dalam Mode Norak😆 )

Seorang teman pernah komentar melalui Y!M, koq blogku ini isinya kebanyakan tentang pengetahuan umum bukannya ilmu pemrograman atau sistem informasi yang secara (bahasa gaul apaan sih ini) aku sudah pelajari semasa kuliah dan lakukan selama bekerja di konsultan IT. Sabar Oom, belum waktunya saja artikel-artikel IT dikeluarkan, untuk sementara aku masih nyaman menulis tentang pengetahuan umum.

Ya begitulah teman-teman, jika ada pertanyaan seputar pengetahuan umum atau ingin memberi komentar silakan kontak saya. Kalau pertanyaannya gak susah nanti aku jawab sendiri, tapi kalau sulit dijawab, nanti aku forward ke orang yang lebih ahli😉

Akhirnya, aku hanya ingin mengatakan : Menulis itu ternyata menyenangkan !

➡ Norak Mode STILL Activated


1 Response to “Menulis Itu (Ternyata) Menyenangkan”


  1. Minggu, 2-September-2007 pukul 9:03 am

    Menulis emang menyenangkan…

    -Ria yang sekarang telah menghidupkan 1 blog dan 1 jurnal, dan me re-aktifkan satu jurnalnya lagi…- Tunggulah wahai blog2 ku yang lain yang masih terbengkalai.. -wave to my friendster blog, 360-nya Yahoo, DeadJournal plus Blurty yang terbengkalai ahehehe-

    Hidup nulis!!

    -ini hobi nulis, ato emang ga ada kerjaan ya sebenernya wahahaha-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,678 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: