01
Agu
07

Road Rash

roadrash

 

Bagi yang pernah memainkan game roadrash pasti pernah mengalami beradu pukulan dengan sang polisi seperti gambar di samping😀 . Nikmatnya gak ketulungan deh kalau berhasil menjatuhkan sang polisi atau lawan kita, soalnya saingan menuju finish menjadi berkurang.

 

Entah terlalu menghayati game roadrash ini atau kenapa, kalau aku sedang mengendarai sepeda motor serasa bermain dalam roadrash, tapi gak sampai pukul-pukulan dengan sesama pengendara apalagi dengan pak pulisi yang motornya gede-gede.

 

Tadi pagi, 1 Agustus 2007 kira-kira pukul 08.30-an aku nyaris mengalami kejadian terlempar dari sepeda motor yang sering aku alami di game roadrash. Aku mengalami tabrakan dengan pengendara motor g****k yang ingin memutar balik tapi tidak pakai lampu sen ataupun menengok kaca spionnya.

Kronologisnya seperti ini, seperti biasa aku memacu motor di kisaran 50-60 kmj dari arah harmoni menuju kantor yang terletak di krukut. Di pertigaan Gajah Mada – Hasyim Ashari seperti biasa banyak kendaraan yang melaju dari Hasyim Ashari langsung ambil jalur kanan di Gajah Mada dengan maksud untuk memutar balik ke Hayam Wuruk di U-Turn dekat jalan Batu Tulis. Biasanya sih pengendara-pengendara tersebut selalu melihat kondisi jalan di Gajah Mada atau menyalakan lampu sen. Tapi entah kenapa, kali ini aku harus bersinggungan di ‘race line’ yang sama.Beberapa detik sebelumnya aku sudah membunyikan klakson dengan tujuan si pengemudi g****k tsb minimal lihat ke kaca spionnya. Mungkin karena dia merasa tidak ada sepeda motor melaju dari arah harmoni atau karena dia merasa aman berdampingan dengan rombongan motor dari jalan Hasyim Ashari, dia tidak menggubris klaksonku.

lokasi.jpg

Brakk! tabrakan gak bisa terelakkan karena stang sepeda motor saling bersinggungan. Motor di sebelah kiriku langsung ambruk di tengah jalan raya, sedangkan motorku oleng ke arah kanan. Saking gugupnya aku berusaha menyeimbangkan motorku, sampai-sampai lupa menginjak rem belakang -malah menggenggam rem tangan. Motorku sempat melaju ke arah jalur busway, tapi tidak sempat masuk ke jalur tersebut, hanya sempat melakukan adegan sirkus dengan berjalan di atas separator busway beberapa puluh sentimeter😀

Motor akhirnya bisa diberhentikan di jalur kanan, untungnya di jalur busway sedang tidak ada bis TransJakarta yang lewat. Seorang tukang ojek mendekati aku untuk menanyakan kondisi, dia menyarankan agar aku menyeberang ke tepi kiri untuk menyelesaikan masalah ini. Sang pengendara yang tersungkur di tengah jalan pun sudah berdiri dan mencoba mendirikan motornya lagi, pandangannya marah kepadaku, tapi aku juga gak kalah marah terhadap dia.

Ketika dia melewati aku, aku semprot dia dengan kata-kata yang jarang aku luapkan selama ini, “G****K, kalo mo belok pake lampu sen, B**O !” Dari pandangan matanya aku sempat lihat dia melirik tombol sen di stangnya, dan memang tidak ada satupun lampu sennya yang menyala. Entah karena malu atau memang sedang terburu-buru, si pengendara tersebut ngaléos begitu saja.

Sampai di kantor, setelah duduk di depan komputer, aku perhatikan tangan kiri mulai terasa perih, ternyata ada luka gores, sepertinya sempat beradu dengan stang.

 

Meskipun sudah mengalami kecelakaan tersebut, aku masih bisa bersyukur karena tidak mengalami kejadian fatal, selain itu tidak ada polisi di sekitar TKP. Aku paling malas berurusan dengan polisi meskipun aku dalam posisi benar, bukannya meng-under estimate perilaku mereka, tapi dari beberapa kejadian sebelumnya, aku merasa capek kalau berhadapan dengan polisi.

Mulai besok, setiap akan berangkat kerja aku akan membaca Basmallah dengan serius.

 

 

 


2 Responses to “Road Rash”


  1. 1 eqw
    Senin, 5-November-2007 pukul 3:02 pm

    duh,,
    dulu di komp ku ada road rash
    tapi ckarng hilang

    aq gag punya cd installernyah
    gimana dong?

    mana baru main bentar lagi

    ada cara laen gag

    reply :
    Googling aja installernya🙂

  2. Kamis, 31-Desember-2009 pukul 12:17 am

    Ada versi terbaru roadrash 3d g? Gw msh pake yg versi 1.0?????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Pengunjung

Blog Stats

  • 396,745 hits

Yang Lagi Baca Cingciripit

website stats

Yahoo! ID : king_mercury95

Kalendar

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: